Posted by : Unknown Rabu, 23 Juli 2014

12 Tips Hubungan Langgeng 



Banyak diantara kita berfikir sulit untuk mempertahankan hubungan dengan orang yang kita cinta, disini saya akan berbagi sedikit tips yang saya punya dan menurut pengalaman saya. Dibawah ini ada beberapa cara atau tips menjaga hubungan anda tetap harmonis.

1. Natural
Biasanya pacaran yang baru jadian menginginkan hubungan yang bahagia, namun kisah cinta tidak seperti kisah drama di film-film. lakukan apa yang ada diri anda, bukan menjadi orang lain, karna cinta sejati bukan tumbuh karna menjadi orang lain, tapi cinta sesungguh nya hadir dari diri anda, jadi lakukan apa yang anda bisa dengan cara anda.

2. Cemburu
Anda dapat merasakan cemburu, biasanya cemburu adalah tanda sayang. Namun batasi rasa cemburu anda, jangan terlalu berlebihan karena bisa menghambat cinta anda dan pasangan.

3. Kesalahan Masa Lalu
Ada baiknya belajar dari masa lalu saat anda menjalin hubungan dengan yang terdahulu. Bukan untuk mengingat kisah lama, namun masa lalu dapat menjadi pelajaran yang sangat berharga.

4. Lupakan Mantan
Tips menjaga hubungan awet yang satu ini sangat penting. Jangan pernah membicarakan mantan anda, apalagi membanding-bandingkannya.

5. Saling Percaya
menyatukan kepercayaan dua hati dan pikiran tidaklah mudah , namun ketika mencoba percaya dengan pasangan anda disitu lah kekuatan cinta akan tumbuh.

6. Komunikasi Lancar
Dalam mengerti mengenai pasangan, anda harus banyak berkomunikasi dengannya. Dan ini penting untuk menjaga hubungan anda tetap harmonis.

7. Habiskan Waktu Berdua
Sangat penting menghabiskan waktu berdua dengannya. Hal ini akan menambah rasa romantis dan chemistri atara anda dengan pasangan anda.

8. Saling Mendengarkan
Dengan sikap saling memahami dan mendengarkan, akan saling mengerti isi perasaan satu sama yang lain, dan itu bisa memperkuat cinta anda dan pasangan anda.

9. Ciptakan Batasan
Hubungan yang baru terjalin bukan berarti kalian harus berdua terus. Lakukan batasan, berikan waktu untuk masing-masing menjalani hari dengan teman-teman atau keluarga.

10. Sadari  Ketidaksempurnaan
Semua orang tidak ada yang sempurna, namun sadari lah pasangan anda adalah kesempurnaan mutlak dalam hidup anda . karna ketika anda bersama orang yang anda cinta (pasangan) anda akan merasa nyaman, bahagia, dan merasa hidup anda begitu berarti.

11. Saling Komitmen
anda dan pasangan anda lakukan lah komitmen, dimana komitmen ini benar - benar dari hati, saat anda mengucapkan janji atau komitmen untuk selalu bersama dengan pasangan anda, itu akan memperkuat cinta anda pasangan anda.

12. Saling Mencintai
dari tips tips diatas kunci semua ini adalah saling mencintai, karna jika anda dan pasangan anda tidak memliki rasa mencintai, tidak akan tumbuh sempuran cinta kalian, karna ini yang paling penting, anda dan pasangan anda harus saling mencintai.

Memang tiada yang sempurna di dunia ini. tetapi tak ada salah nya menyempurnakan hidup kita dengan berbagi cinta dan kasih sayang sama orang yang kita sayang, bukan berarti kita bisa seeanak nya menyebar luaskan kasih sayang looh !! inget hanya satu wanita yang anda cinta.
sekian tips dari saya, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan pasangan anda, Terima kasih telah berkunjung ke blog saya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Popular Post

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Dunia Komputer -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -