Posted by : Unknown Kamis, 18 September 2014



pasangan anda keras kepala atau egois ? anda pusing menghadapi nya.. atau anda ga kuat menghadapin wanita yang seperti itu.. kali ini saya akan berbagi tips atau pemecahan masalah saat pasangan anda seperti itu ..Wanita memang makhluk yang sangat istimewa dan kita mungkin sudah mengetahui bahwa wanita lebih menggunakan emosional nya dibangdingkan rasa logika nya. kita sebagai pria yang memang terkadang suka tidak suka dengan sikap wanita yang selalu keras kepala. tetapi kita terkadang sebagai pria yang menyayangi wanita nya, terkadang kita lebih baik bertahan dibandingkan kita lawan rasa emosioanal nya.

Terkadang wanita yang seperti itu bisa jadi mereka menguji kesabaran pria , dia ingin melihat sejauh mana pria yang dia cintai mempunyai kesabaran dalam dirinya. tetapi kita juga pria merasa kesal dengan sikap wanita yang seenaknya terus menerus seperti itu.

Inilah beberapa cara menghadapi wanita yang keras kepala atau egois tinggi


Memiliki kesabaran Ekstra

Untuk mempertahankan hubungan asmara itu, sebaiknya kamu harus memiliki kesabaran ekstra dalam menghadapinya. Jangan menghadapinya dengan keras kepala juga karena malah akan menimbulkan pertengkaran yang hebat nantinya. Ikuti saja maunya dan kamu harus tetap sabar menghadapinya.
 

Mengalah Padanya
Mengalah bukan berarti kalah. Sesekali, kamu harus bisa mengalah padanya agar tidak memicu pertengkaran yang besar. Jangan sampai kamu ikut terbawa suasana panas dan menjadi naik darah saat si dia menunjukkan sifat egoisnya. Sikap mengalah kamu akan membantu menyelesaikan masalah lebih cepat. Setelah situasi membaik, bicarakanlah baik-baik mengenai kesalahannya. Situasi tenang akan membuat si dia lebih mudah mengerti dan tidak emosi.


Memberi Kritik atau Saran padanya

Sifat egois yang ditunjukkannya itu terkadang tanpa dia sadari. Untuk itu,cobalah kamu memberikan kritik dan saran kepadanya. Katakan padanya bahwa sifat egoisnya itu bisa merugikan orang lain atau kamu. Beri tahu kepadanya juga bahwa sifat egois yang dimilikinya itu lama-kelamaan membuat kamu muak dan bosan

  
Mengingatkan si dia

Jangan lupa juga untuk mengingatkan pacar mengenai sifat keras kepala atau arogannya itu. Kamu bisa mengatakan bahwa perkataan atau perbuatan yang dilakukannya selama ini cukup membuat sakit hati. Selain itu, ingatkan juga kepadanya bahwa hal tersebut juga bisa melukai hati orang lain dan membuatnya jadi dibenci banyak orang. Dengan begitu, mungkin di akan sedikit berubah karena udah diingatkan oleh kamu.

Berkomunikasi padanya saat dia tenang
Di saat sifat egoisnya itu tidak muncul dan si dia sedang merasa senag, kamu perlu berbicara baik-baik padanya. Namun, jangan langsung menyalahkan si dia. Kamu bisa mengatakan akibat dan kerugian dari sifat egoisnya itu.
Perlu kamu ketahui juga bahwa komunikasi kecil dan ringan terkadang bisa membuat si dia sadar dan melakukan intropeksi.


Berpikir Positif dan Percaya Padanya

Kamu juga harus selalu berpikir positif dan mempercayainya. Percayalah kepadanya bahwa kamulah orang yang benar-benar disayangi. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk memahami dan mengerti si dia.


inilah tadi sedkiti yang bisa saya bantu untuk kalian, semoga anda bisa memahami dari sifat wanita yang anda miliki saat ini. memang tidak semua pria akan melakukan hal seperti ini. kita pasti akan menghadapi wanita yang seperti ini karna inilah sifat alami seorang wanita.. Demikianlah sedikit ulasan tentang menghadapi wanita yang keras kepala, semoga bermanfaat buat kita semua.. Terima kasih anda telah berkunjung


{ 1 komentar... read them below or add one }

Popular Post

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Dunia Komputer -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -