Posted by : Unknown Jumat, 12 September 2014


KESETIAAN adalah impian semua pasangan, namun tidak mudah mendapatkan pasangan yang setia dan bertanggungjawab terhadap keluarga. Banyak wanita merasa ketakutan untuk memilah figur lelaki dambaan bila mengacu pada kesetiaan.
Sesungguhnya kesetiaan bisa diukur dari kebiasaan keseharian yang dilakukan seorang lelaki

Mandiri
Tidak bergantung pada orang lain dan mengandalkan kemampuan sendiri dalam hal apa pun. Lelaki seperti ini menunjukkan bahwa ia bertanggung jawab atas hidupnya dan hidup orang yang ia sayangi.  


Optimistis dan positif
Selalu berpikir positif dan optimistis bahwa setiap tantangan yang datang pasti ada solusinya. Selain itu, ia juga terbiasa fokus dalam melakukan sesuatu sehingga tak cepat menyerah saat mengalami kegagalan.


Dekat dengan Keluarga
Lelaki yang menyanyangi keluarganya biasanya sudah terbiasa akan bahasa target kehidupan, Lelaki tipe ini cenderung setia pada pasangannya sehingga ia bisa menyeimbangkan waktu dan pikirannya untuk pasangan dan pekerjaannya.


Punya tujuan hidup
Tujuan Hidup jelas, meski belum terlaksana tapi jika bisa memaparkan target jangka pendek, menengah dan jauh kedepan, ini ciri-ciri positif dari seorang lelaki yang bisa jadi panutan keluarga kearah yang baik.


Berkata jujur
 
 

Segala tindakan dan perkataannya selalu jujur. Si cowo akan berkata yang sebenarnya dan melakukan segala hal dengan tulus untuk membuat pasangannya bahagia. Selain itu, cowo juga akan memberikan kritik untukmu jika memang melakukan kesalahan. Tujuann si cowo adalah untuk memotivasi kamu agar bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

 

Sering memberikan kejutan

Tanpa sepengetahuan kamu, si cowo selalu memberikan kejutan yang menyenangkan. Misalnya, mengajak kencan di tempat yang romantis, memberikan bunga, memberikan barang kesukaan kamu, dan kejutan lain yang membuat kamu selalu merasa beruntung memilikinya. Jika sering bersikap seperti itu, maka petanda bahwa si cowo merupakan cowok setia.

 

Sering bilang“I love you”

Selain memberikan kejutan, si cowo juga sering mengatakan “I love you” pada kamu. Namun, kalimat yang ditunjukkannya itu dibarengi dengan mencium kening atau memeluk kamu. Jika sikapnya seperti itu, maka si cowo memang benar-benar mencintai dan ingin membahagiakanmu. Selain itu, si cowo juga termasuk tipe setia dan romantis.

Sekianlah ulasan tentang pria yang setia. tidak semua pria dimata wanita buruk. masih banyak pria yang setia,, jangan lah mudah mengambil kesimpulan yang belom pasti. pastikan kebahagiaan anda tepat diberikan atau didapatkan dari seoarang pria yang setia,, Terima kasih atas kunjungan anda..

{ 1 komentar... read them below or add one }

Popular Post

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Dunia Komputer -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -